Kuesioner Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) PANDUAN KUESIONER PELAKSANAAN SURVEY IKM TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BATAMKUESIONER SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)PADA UNIT LAYANAN BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN SEKRETARIAT DAERAH KOTA BATAM Jenis Kelamin*Laki-LakiPerempuanUsia*Pendidikan*SDSMPSMAS1S2S3Pekerjaan*PNSTNIPOLRISWASTAWIRAUSAHAOther:Jenis Layanan yang diterima (misal : Kunjungan Kerja, Audiensi, dll)*1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya*Tidak sesuaiKurang sesuaiSesuaiSangat sesuai2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur layanan di unit ini*Tidak mudahKurang mudahMudahSangat mudah3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan*Tidak cepatKurang cepatCepatSangat cepat4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan*Sangat mahalCukup mahalMurahGratis5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standart pelayanan dengan hasil yang diberikan*Tidak sesuaiKurang sesuaiSesuaiSangat Sesuai6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan*Tidak kompetenKurang kompetenKompetenSangat kompeten7. Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan*Tidak sopan dan ramahKurang sopan dan ramahSopan dan ramahSangat sopan dan ramah8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana*BurukCukupBaikSangat baik9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan*Tidak adaAda tetapi tidak berfungsiBerfungsi kurang maksimalDikelola dengan baik Share Facebook Twitter