Kuesioner Survei Kepuasan Masyarakat (SKM)

PANDUAN KUESIONER PELAKSANAAN SURVEY IKM TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BATAM
KUESIONER SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)
PADA UNIT LAYANAN BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN SEKRETARIAT DAERAH KOTA BATAM

Jenis Kelamin*

Usia*

Pendidikan*

Pekerjaan*

Jenis Layanan yang diterima (misal : Kunjungan Kerja, Audiensi, dll)*

1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya*

2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur layanan di unit ini*

3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan*

4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan*

5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standart pelayanan dengan hasil yang diberikan*

6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan*

7. Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan*

8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana*

9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan*

X